Home » » Mengetahui Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan

Mengetahui Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan

Saya yakin sahabat Dapur Herbal sudah Mengetahui bentuk Buah Naga atau bahkan rasanya yang oenak sekali apalagi di jus dengan campuran susu weleh..weleh enaknya tak bisa dibayangkan, sudahkan sahabat tau bahwa dibalik rasanya yang enak ternyata juga menyimpan banyak manfaat di dalamnya lo. baca juga Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap di Tubuh Kita

Sebelum saya menulis list Manfaat dari Buah Naga ini saya akan bercerita dulu tentang pengalaman saya dengan Buah Naga ini.

Suatu ketika hari saya ditantang oleh teman saya untuk menurunkan berat badan dalam jangka waktu 2 Minggu, begitu juga teman saya berusaha untuk menurunkan berat badannya. saya tidak mengetahui persis upaya teman saya yang dilakukan untuk menurunkan berat badannya karena misi saya adalah Badannya lebih ringan saya dari dia.

Mendapatkan tantangan seperti ini, saya browsing di internet tentang penurun berat badan, dan hal yang mampu menaikkan berat badan. Dari situlah mendapatkan informasi bahwa Buah Naga Mampu Menurunkan Berat badan, Saya konsumsi setiap hari, tentunya dengan olahan yang berbeda setiap harinya. Baca juga Manfaat Pepaya Muda Bagi Kesehatan

Setelah sampai pada waktu yang telah ditentukan, Kita cek berat badan di Puskesmas terdekat (Datang Cuma Cek Berat Badan) Berat Badan Teman saya turun 7 KG sedangkan Berat badanku Alhamdulillah Hasilnya luar biasa, Berat badan turun hingga 12 KG, Keren kan?? Berikut List Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan :
Buah Segar, Manfaat Buah Naga Bagi Keshetan, Baik untuk membersihkan usus, Buah untuk meningkatkan stamina, Baik untuk menjaga kelembaban kulit Baik untuk manula Baik untuk meningkatkan ASI Baik untuk mengobati panas dalam Baik untuk mengobati sariawan Baik untuk pencernaan bayi di atas 1 tahun Baik untuk menjaga usus dari perkembangan bakteri dapat digunakan untuk perwarna alami (buah naga merah) dapat digunakan untuk membasmi jerawat Dapat menjaga kulit wajah agar tetap kencang Memperkuat tulang dan gigi Mencegah peradangan Menjaga ion tubuh Agar tidak mudah kram Mencegah kelumpuhan otot Menjaga kesehatan syaraf Mencegah kerapuhan tulang Menjaga kelancaran sistem peradaran darah Mencegah kanker Meningkatkan imun tubuh/antibodi Mencegah Diabetes Melitus Meningkatkan nafsu makan Menunda penuaan dini Menurunkan berat badan Sumber antioksidan Obat batuk dan asma Obat Hipertensi dan jantung Untuk pertumbuhan tulang dan darah Sangat ampuh untuk mengatasi tengorokan kering
Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan
  1. Baik untuk membersihkan usus
  2. Buah untuk meningkatkan stamina
  3. Baik untuk menjaga kelembaban kulit
  4. Baik untuk manula
  5. Baik untuk meningkatkan ASI
  6. Baik untuk mengobati panas dalam
  7. Baik untuk mengobati sariawan
  8. Baik untuk pencernaan bayi di atas 1 tahun
  9. Baik untuk menjaga usus dari perkembangan bakteri
  10. Dapat digunakan untuk perwarna alami (buah naga merah)
  11. Dapat digunakan untuk membasmi jerawat
  12. Dapat menjaga kulit wajah agar tetap kencang
  13. Memperkuat tulang dan gigi
  14. Mencegah peradangan
  15. Menjaga ion tubuh Agar tidak mudah kram
  16. Mencegah kelumpuhan otot
  17. Menjaga kesehatan syaraf
  18. Mencegah kerapuhan tulang
  19. Menjaga kelancaran sistem peradaran darah
  20. Mencegah kanker
  21. Meningkatkan imun tubuh/antibodi
  22. Mencegah Diabetes Melitus
  23. Meningkatkan nafsu makan
  24. Menunda penuaan dini
  25. Menurunkan berat badan
  26. Sumber antioksidan
  27. Obat batuk dan asma
  28. Obat Hipertensi dan jantung
  29. Untuk pertumbuhan tulang dan darah
  30. Sangat ampuh untuk mengatasi tengorokan kering
Ternyata banyak sekali ya, Manfaat Buah Naga, Ayo Waktunya makan yang enak-enak tapi yang bermanfaat bagi kesehatan. Sehat Yes...!! baca juga Tips Memilih Sarapan Untuk Buah Hati
Bagikan ke:
 
Copyright © Dapur Herbal - All Rights Reserved
Proudly Powered by Blogger