Home » » Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Badan

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Badan

Tidak sedikit teman-teman kita yang akan menjauh dan menghidar dari orang-orang yang bau badannya tidak sedap, termasuk kita sediri. kita sering kesel jika kita didekati orang orang-orang macam ini, karena bikin udara tidak segar, kalau perlu akan membuat kepala kita pusing karena udarayang dihirup sudah tak segar lagi.

Nah, Bagaiman jika senadinya hal itu terjadi pada dirikita, kita dijauhi karena bau badan kita yang nyengat hidung tetangga, bagaimana persaan kita jika di gledek atau bahkan teman, sahabat atau bahkan kekasih kita yang tidak suka di dekati kita. Hancur deh segala urusan hehehe.

Bagaimana mengatasi hal itu, yuk kita baca artikel dengan Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Badan ini dengan tuntas agar supaya informasi dan manfaatnya juga di dapat dengan tuntas. berikut hal yang harus kita lakukan apabila bau badan kita tidak sedap :

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Badan, Trik Atasi Bau Badan, Hilangkan Bau Badan secara Alami
Mandi Minimal dua kali sehari
Mandi merupakan kegiatan untuk membersihkan badan, mulai dari ujung rambut sampai telapak kaki, dengan mamdi kita bisa membersihkan segala kotoran yang nempel pada kulit kita, khususnya yang nempel pada tempat lembab dan superkhususnya di ketiak kita. Apabila Quata Mandi kita cukup Insyaallah Bau badan kita Huuussss Jauh.. Jauh... Jauh.... Ya kan??

Konsumsi Makanan Yang sehat
Makanan yang sehat disini adalah makanan yang cukup akan vitamin, seperti makanan yang bersayur hijau dan buah-buahan. hemmm Enaaaakkk Sehat Lagi. Kurangi makanan yang banyak mengandung kolin dan stimulan seperti kopi atau teh yang dapat merangsang aktivitas kelenjar apocrine. Baca Juga Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan

Kenakan pakaian dari bahan katun
Kita harus cermat memillih pakaian, karena jika tidak maka efeknya tubuh kita berbau tidak sedap, usahakan memilih kain yang serat alami seperti hal Kain Katun.

Konsultasi ke dokter
Apabila hal di atas tidak cukup ambuh untuk mengatasi masalah bau badan kita, maka segera Konsultasi ke dokter terdekat untuk mengetahui penyebab dan cara mengatasinya.

Itulah Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Badan kita yang mungkin selama ini telah menjerat kita, semoga artikel ini bermanfaat, semoga bau badan kita selalu beraroma yang luar biasa dan dijauhi dari bau tak sedap. Amin


Bagikan ke:
 
Copyright © Dapur Herbal - All Rights Reserved
Proudly Powered by Blogger