Home » » Manfaat Madu untuk Kesehatan dan kecantikan Wajah Secara Alami

Manfaat Madu untuk Kesehatan dan kecantikan Wajah Secara Alami

Madu mempunyai rasa yang manis secara alami. Madu dapat menjadi obat alami bagi kesehatan tubuh dan juga untuk kecantikan wajah. Cara ini lebih aman karena tidak terdapat campuran bahan-bahan kimia. Madu bermanfaat untuk kulit wajah sebagai pencuci muka, scrub, menghilangkan jerawat, untuk mencegah penuaan dini, untuk mencerahkan kulit, dan untuk peremajaan kulit wajah.

Pertama, madu dapat digunakan sebagai pencuci muka. Campurkan madu dengan susu, bubuk cendana, dan bubuk kunyit secukupnya. Lalu, gunakan untuk membersihkan wajah sebagai ganti sabun pencuci muka. Setelah itu bilas wajah dengan air bersih. Selain itu, madu juga bisa digunakan untuk scrub. Anda cukup menyiapkan 1 sendok makan madu, 2 sendok makan kacang almond yang telah ditumbuk, dan 1 sendok teh jus lemon. Gunakan untuk mengusap pada wajah sebagai scrub, lalu bilas wajah dengan air hangat.

Manfaat Madu untuk Kesehatan dan kecantikan Wajah Secara Alami, Kecantikan, Bahan Alami Kecantikan, Awet Muda
Adapun manfaat madu lainnya adalah untuk menghilangkan jerawat. Seperti yang kita tahu jerawat sangat menyiksa wajah, selain menimbulkan rasa perih juga membuat penampilan menjadi kurang maksimal. Kulit yang cenderung berminyak mudah timbul jerawat. Oleh sebab itu, Anda dengan tipe wajah ini dapat menggunakan madu sebagai obat alami untuk mengobati jerawat. Caranya siapkan madu dan jus lemon secukupnya. Campurkan kedua bahan tersebut sampai rata, lalu aplikasikan pada seluruh bagian wajah terutama pada daerah yang berjerawat. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Tak hanya itu, manfaat madu untuk wajah sebagai pencegah penuaan dini. Caranya, siapkan madu secukupnya dan satu butir telur ayam. Aplikasikan pada seluruh bagian wajah. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air sampai bersih. Campuran madu dan telur dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang alami. Lakukan ini secara teratur. Kelima, untuk mencerahkan kulit. Anda dapat membuat masker dari campuran madu dan buah papaya matang yang telah dihancurkan. Caranya cukup dibalurkan pada wajah. Tunggu 15-20 menit, lalu bilaslah wajah dengan air bersih. Keenam, madu juga sangat baik untuk peremajaan kulit wajah. Siapkan 1 sendok makan madu, satu sendok the air perasan jeruk lemon, dan 1 sendok makan putih telur ayam. Aplikasikan pada wajah. Tunggu 10-15 menit, lalu bilas wajah dengan air hangat. Bagaimana, mudah bukan?

Sekarang, Telah hadir ditengah-tengah kita Sabun Herbal yang terbuat dari madu, Sabun Herbal yang dimaksud memiliki manfaat dalam perawatan wajah kita, Harganya pun sangat terjangkau. Sabun Herbal Kecantikan yang diberi nama Queen Facial Shop.
Bagikan ke:
 
Copyright © Dapur Herbal - All Rights Reserved
Proudly Powered by Blogger