Home » » Cara Mudah Memasak Mie Instant yang Benar dan Sehat

Cara Mudah Memasak Mie Instant yang Benar dan Sehat

Mie Instant berdasarkan namanya adalah Masakan yang dijadikan jalan pintas untuk mengobati rasa lapar kita, dimana kebanyakan masyarakat khususnya di daerah saya itu kalau lapar sedang nasi di dapur sudah habis maka jalan yang di tempuh adalah Memasak Mie Instant. Cara memasakpun bervariasi, yang memperhatikan untuk kesehatan ada juga yang mengutamakan kecepatan yang penting bisa segera di makan.

Mie Instant sangat disukai oleh banyak orang karena kemudahan dalam memasak, siapaun tahu untuk memasaknya yaitu tinggal rebus kalau sudah mateng tinggal pasang bumbu, itulah alasan masyarakat disekitas saya, padahal yang benar bagi yang memperhatikan kesehatan tidak seperti itu. Lalu Bagaimana Cara Mudah Memasak Mie Instant yang Benar dan Sehat ?
Cara Mudah Memasak Mie Instant yang Benar dan Sehat, Cara Memasak Mie Goreng, Cara Memasak Mie Kuah
Cara Mudah Memasak Mie Instant yang Benar dan Sehat

Mie Goreng
Rebus Hingga Mateng Apapbila Mie Sudah Mateng, Buanglah Air yang sudah digunakan untuk merebus Mie tadi, Sebelum Mie yang sudah mateng di kasih bumbu disarankan agar disiram dengan Air panas baru agar mudah dalam membilas Mie  tersebut Lalu Masukkan Bumbu yang telah disedikan Kemudian Goreng Mie Instantnya.

Mie Kuah
Caranya Tidak jauh beda dengan Mie Goreng Yaitu Rebuslah Mie kuah tadi Hingga Mateng, Kalau sudah mateng Buanglah airnya lalu Masukkan Air panas secukupnya baru Masukkan Bumbunya, Intinya Air Sisa rebusan tadi tidak kita konsumsi.

Agar lebih nikmat, Anda juga bisa menambahkan Sayur Bayam atau Sayur Sawi kedalam Mie Instant tadi juga bisa anda tambah dengan Telur biar lebih mantaap. Jadi Tida dua Opsi yang bisa kita lakukan yaitu Mie - Sayur, serta Mie - Telur, dan Mie - Sayur - Telur.

Itulah Cara Mudah Memasak Mie Instant yang Benar dan Sehat yang Dapur Herbal dapat share kali ini, Sedikit semoga bermanfaat, Jika artikel ini dianggap bermanfaat silahkan bagikan Kemedia Sosial yang kamu memiliki di bawah ini
Bagikan ke:
 
Copyright © Dapur Herbal - All Rights Reserved
Proudly Powered by Blogger