Home » , » Manfaat Madu Untuk Kecantikan Secara Alami

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Secara Alami

Madu dikalangan masyarakat kecil hingga masyarakat kalangan atas sudah mengenal akan manfaatnya, Cairan yang dihasilkan lebah ini tidak asing lagi disemua kalangan, selain manis rasanya juga Madu memiliki Manfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan wajah kita.
 
Mengapa madu memiliki manfaat untuk menjaga kecantikan wajah kita? Madu mengandung asam glukonat dan asam organik yang dapat mengangkat sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasi kulit. Selain itu, mengontrol kadar minyak dalam wajah agar tetap normal, dan dapat menghambat tanda-tanda penuaan seperti wajah keriput, munculnya garis-garis penuaan di sekitar mata maupun garis senyum, dan juga dapat menjaga tingkat elastisitas kulit wajah. Kandungan asam amino dan glukosa dalam gula juga berfungsi untuk melembabkan kulit, jadi kulit Anda tidak akan terasa kering. Bagaimana? Baik sekali bukan manfaat madu untuk wajah? Alami juga tentunya.

Manfaat Madu Bagi Kesehatan, Manfaat Madu untuk Kecantikan, Merawat Wajah Secara Alami
Gambar Madu
Penggunaan madu untuk menjaga kecantikan wajah sangat mudah. Cukup dengan mengoleskan madu saat akan tidur ke seluruh wajah, dan Anda akan mendapatkan wajah yang lebih bersih, bekas jerawat dan bintik-bintik hitam akan hilang, dan wajah menjadi lebih kenyal serta kencang. Jangan lupa pada pagi harinya setelah tidur harus dibilas sampai bersih. Selain itu madu juga dapat menyembuhkan bibir yang pecah-pecah. Pengaruh cuaca seringkali menjadikan bibir kita pecah-pecah, cara mengatasinya dengan madu cukup mengoleskan adu pada bibir ketika bibir terasa kering dan pecah-pecah. Tak berapa lama, bibir Anda akan terasa lembab kembali. Mudah bukan, cara yang perlu Anda lakukan agar mendapat manfaat madu?

Selain dapat dimanfaatkan secara murni tanpa bahan tambahan, pemanfaatan madu untuk kecantikan juga bisa digabung dengan bahan lainnya dengan dibuat minuman segar. Caranya campurkan teh, madu, dan kayu manis dengan komposisi 3 gelas air, 4 sendok madu, dan 3 potong kayu manis dengan panjang sekitar 10 cm, kemudian rebus sampai mendidih. Minumlah minuman ini setelah dingin sebanyak 3-4 kali sehari. Manfaat madu untuk wajah dengan cara konsumsi seperti ini lebih cenderung pada upaya pencegahan penuaan dini. Jadi, munculnya tanda-tanda penuaan dini dengan mengkonsumsi minuman ini secara terus menerus dapat diperlambat.

Sekarang, Telah hadir ditengah-tengah kita Sabun Herbal yang terbuat dari madu, Sabun Herbal yang dimaksud memiliki manfaat dalam perawatan wajah kita, Harganya pun sangat terjangkau. Sabun Herbal Kecantikan yang diberi nama Queen Facial Shop.

Demikian artikel tentang manfaat madu kaitannya dengan menjaga kecantikan wajah. Semoga artikel ini bermanfaat. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi madu agar kesehatan kulit Anda dapat terjaga, maupun untuk mengatasi permasalahan pada wajah Anda. Madu adalah bahan yang sangat alami, tanpa menimbulkan efek samping jika dikonsumsi. Meskipun rasanya manis, Anda tidak perlu takut wajah Anda akan disemuti.
Bagikan ke:
 
Copyright © Dapur Herbal - All Rights Reserved
Proudly Powered by Blogger