Home » » Beberapa Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan

Beberapa Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan

Tidak sedikit kaum wanita yang mengabaikan tumbuhan ini dalam melakukan perawatan wajahnya, karena dianggap tidak mampu membuat wajahnya sesuai dengan harapan mereka. Padahal Tumbuhan ini cukup bermanfaat bagi kecantikan.

Ribet memang kalau kita melakukan perawatan secara alami, selain alasan ribet juga hasilnya tidak instal seperti bahan kimia pada umumnya. perlu diketahui bahwa jika kita melakukan perawatan secara alamami dan memakan waktu lama untuk membuahkan hasil, maka hasilnya pun bisa di nikmati lebih lama juga. apabila dilakukan secara instan maka hasil yang di peroleh tidak akan bertahan lama.

Berikut Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan :

Menghilangkan komedo
Untuk menghilangkan komedo juga bisa menggunakan lidah buaya. Komedo yang membandel di hidung dan pipi bisa dihilangkan dengan lidah buaya. Dengan menggosokkan gel atau daging lidah buaya pada hidung dan pipi bisa menghilangkan komedo secara cepat dan tuntas.
Manfaat Lidah Buaya, Cara Cepat Cantik Alami. Cara menghilangkan Komedo, Cara menghilangkan Jerawat, Cara memutihkan Wajah Secara Alami, Cara melembabkan Wajah SECARA Alami, Cara menghilangkan bekas jerawat
Gambar Lidah Buaya

Menghilangkan jerawat
Manfaat lidah buaya untuk jerawat yaitu bisa menghilangkan jerawat yang membandel. Jerawat di wajah tentunya sangat mengganggu dan membuat wajah menjadi tidak cantik lagi. Untuk menghilangkan jerawat dengan lidah buaya cukup oleskan gel lidah buaya pada jerawat yang ada di wajah. Lakukan sesering mungkin agar jerawat cepat kempes dan hilang.

Memutihkan wajah
Manfaat  lidah buaya juga mampu memutihkan wajah. Dalam lidah buaya mengandung vitamin E dan juga vitamin C yang bisa membantu menghilangkan kotoran di wajah dan juga mencerahkan wajah secara alami. Cukup gunakan gel lidah buaya sebagai masker setiap harinya selama 10 menit. Pemakaian yang teratur bisa membuat wajah semakin cerah.

Pelembab alami wajah
Daging lidah buaya yang menyejukkan ternyata bisa dijadikan pelembab wajah alami. Manfaat lidah buaya untuk pelembab ini bisa membuat wajah kering menjadi lebih lembab dan bisa melindungi kulit wajah dari siar ultraviolet yang bisa membahayakan kulit wajah. Menggunakan lidah buaya sebagai pelembab alami bisa membuat wajah semakin kenyal dan juga awet muda.

Menghilangkan bekas jerawat
Selain bisa menghilangkan jerawat, lidah buaya juga bisa menghilangkan bekas jerawat yang membandel seperti bopeng. Manfaat lidah buaya untuk wajah bopeng bisa menghilangkan bopeng dan membuat wajah menjadi mulus kembali. Gunakan gel lidah buaya untuk masker setiap malam harinya dan oleskan pada bopeng yang ada di wajah.

Manfaat dari tumbuhan lidah buaya tidak hanya untuk kecantikan wajah saja tapi juga baik untuk kesehatan tubuh. Lidah buaya yang diolah menjadi minuman ataupun makanan bisa membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang ada di tubuh. Tapi manfaat lidah buaya lebih banyak untuk kecantikan kulit wajah. Selain sangat bermanfaat untuk wajah cara penggunaannya juga sangat mudah.
Bagikan ke:
 
Copyright © Dapur Herbal - All Rights Reserved
Proudly Powered by Blogger